Asep Candra Calon Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta Sudah Didukung 15 DPAC

TrendPurwakarta.com, Bandung – Calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) asal Kabupaten Purwakarta diperkirakan tidak ada lawan, karena hampir 90% Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) datang berikan dukungan.

Calon ketua DPC Demokrat Kabupaten Purwakarta itu tiada lain Asep Chandra, yang kin masih menjabat ketua dari DPAC Kecamatan Jatiluhur. Asep Chandra juga menjabat anggota DPRD Purwakarta dari fraksi partai Demokrat.

Memastikan mulusnya Asep Chandra bakal menduduki jabatan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purwakarta, secara riil tidak ada lawan. Sejauh ini, Asep Chandra sudah mendapatkan dukungan 15 DPAC yang ada di Kabupaten Purwakarta dari jumlah total 17 DPAC, dua DPAC lainnya abstain yang kemungkinan memberikan dukungan kepada calon lain.

Baca Juga:  TEC Kembali Berikan Bantuan Sembako IIPG Untuk Warga Lampung Selatan

Awalnya di gadang-gadang calon DPC Demokrat Purwakarta ada tiga nama yang muncul, yaitu Amas Mastur, Haerul Amin dan Nanang Purnama. Namun di tengah jalan, kuda hitam Asep Chandra mencalonkan ketua DPC Demokrat, sehingga Amas Mastur dan Haerul Amin mundur dan memberikan dukungan kepada Asep Chandra.

“Hari ini kita sudah selesai ikut mendaftarkan Asep Chandra, sebagai calon ketua DPC Demokrat Purwakarta,”kata Amas Mastur, usai melakukan pendaftaran di kantor DPD Demokrat Jawa Barat.