Istri Bupati Meminta Kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung Mendukung Program BEDAS

TrendPurwakarta.com – SOREANG, Kepengurusan IKWI di Provinsi Jawa Barat bertambah lagi setelah dilantiknya jajaran pengurus IKWI Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Gedung PWI Kabupaten Bandung, Selasa (25/1/2022).

Dengan dilantiknya IKWI Kabupaten Bandung masa bakti 2021-2024, jumlah kepengurusan IKWI Kabupaten/Kota di Jawa Barat sudah mencapai enam kepengurusan dan diharapkan terus bertambah.

Pelantikan IKWI Kabupaten Bandung dihadiri Istri Bupati Bandung, Hj. Emma Dety Supriatna, Sekretaris PWI Jabar Tantan Sulthon Bukhawan, Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji dan undangan lainnya.

Pengurus IKWI Kabupaten Bandung masa bakti 2021-2024 dengan Ketuanya, Ema Hermawati dilantik Wakil Ketua Bidang Organisasi IKWI Jabar Farida Erlinda Siregar mewakili Ketua IKWI Jawa Barat.

Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanpi Novalia dalam sambutan tertulisnya mengatakan, kemajuan IKWI sangat bergantung dari performa seluruh anggotanya yang harus saling bantu dan harus memiliki spirit yang sama untuk memajukan potensi dari setiap anggota IKWI.

IKWI sebagai organisasi yang tidak bisa terpisahkan dari organisasi PWI diharapkan semua kegiatan berkoordinasi dan sepengetahuan PWI Kabupaten Bandung.