Mahasiswa di Purwakarta Bergerak Demo Tuntut Dedi Mulyadi Minta Maaf

  • Bagikan
Aksi Demo mahasiswa STIE DR KHEZ MUTTAQIEN

TrendPurwakarta.com – Mahasiswa STIE DR. KHEZ MUTTQIEN melakukan aksi demo ke Gedung Kembar Kabupaten Purwakarta di JL. KK Singawita, tempat anggota DPR RI, Dedi Mulaydi biasa singgah. Aksi demo itu, buntut dari keengganan Wakil Ketua Komis IV DPR RI Dedi Mulyadi meminta maaf kepada civitas akademika STIE DR. KHEZ MUTTQIEN karena dianggap telah mempermalukan lembaga kampus mereka yang ditayangkan melalui konten di youtube miliknya, beberapa hari yang lalu.

Aksi demo mahasiswa STIE DR. KHEZ MUTTQIEN di awali dari depan gedung kembar kemudian bergerak ke gerbang masuk kantor Bupati Purwakarta, Selasa (23/11/2021). Mereka mengecam dan mengutuk keras kesombongan Konten Youtuber Dedi Mulyadi yang tidak mau melontarkan perkataan maafnya kepada Keluarga besar mahasiswa (KBM) STIE DR. KHEZ Muttaqien.

Baca Juga:  Miris, Kabupaten Purwakarta Kekurangan Guru Status PNS Sebanyak 3.262 Orang

Aksi demo tersebut dilakukan para mahasiswa sebagai jawaban atas kekeliruan pembuatan konten Kang Demi Mulyadi (KDM) yang menjadikan kampus STIE DR.KHEZ MUTTAQIEN sebagai obyeknya buntut dari aksi seorang yang mengaku mahasiswa memprotes Dedi Mulyadi ketika melakukan bebersih sampah di Pasar Rebo.

Padahal, mahasiswa bernama Yuda Dawami Abdas yang memprotes Dedi Mulyadi saat melakukan aksi bebersih di Pasar Rebo sebagaimana tersebar di konten youtube bukan mahasiswa STIE DR. KHEZ MMUTTAQIEN, melainkan mahasiswa STIA DR. KHEZ MUTTAQIEN.

Aksi Yuda kepada Dedi Mulyadi kemudian dibalas oleh KDM dengan membuat konten lanjutan di kampus STIE MUTTAQIEN dengan maksud mempermalukan Yuda Dawami Abdas, namun ternyata salah sasaran.

  • Bagikan