Saung Awi Liwet Online, Tawarkan Nasi Liwet Racikan Urang Lembur

TrendPurwakarta.com – Seiring perkembangan zaman, konsep rumah makan atau tempat makan-makan dan ngopi-ngopi terus berkembang dan berubah. Diantara yang paling banyak diminati saat ini adalah konsep terbuka atau outdoor.

Tempat makan atau tempat berkumpul dengan konsep ini banyak dicari karena menawarkan atmosfer dan nuansa yang menyatu dengan alam. Salahsatu tempat makan dengan konsep seperti itu yang layak dicoba bernama; Saung Awi Liwet Online.

Berada diatas lahan seluas 2.000 meter dan tempat parkir yang cukup luas, tempat makan yang berlokasi di Kampung Rawasari, Gang Enim, RT 011 RW 003 Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta Kota itu menawarkan menu asli racikan urang lembur dan sensasi makan di tengah kebun bambu yang rindang.

Selain menyediakan menu liwet lengkap dengan berbagai toping, tempat itu juga dilengkapi dengan fasilitas permainan tradisional anak-anak seperti aanjangan, panggal, egrang, sondlah, maen karet, congklak, ngadu kaleci, naek taraje, ayunan dan alunan musik yang bikin enggan beranjak.