Disporaparbud Purwakarta Kirim Bansos untuk Warga Isoman Melalui Camat Bungursari

  • Bagikan
Kadisporaparbud Kabupaten Purwakarta, H. Agus Hasan Saepudin menyerahkan Bansos kepada Camat Bungursari H. Saripul Harom

TrendPurwakarta.com – Bagi warga masyarakat yang pernah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) tentu merasakan kehidupan tertekan seolah dikucilkan dan mengucilkan diri dari lingkungan sekitar kediamannya dimasa penyebaran pandemi covid-19 yang sudah berlangsung selama 1,5 tahun ini.

Turut merasakan keprihatinan warga yang sedang menjalani Isoman, sejumlah pejabat teras di Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Agus Hasan Saepudin, M.Si menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga yang sedang menjalani Isoman di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta melalui Camat Bungursari, M. Saripul Harom,S.Sos, Jumat (6/8/2021).

Camat Bungursari Saripul Harom (baju biru), Kadisporaparbud H. Agus Hasan dan Kapolsek AKP Budi H dan Sekdisporaparbud Heri Anwar (baju putih)

 

Kadisporaparbud menjelaskan, selain bantuan sosial bagi warga yang sedang menjalani Isoman di Kecamatan Bungursari, Dirporparbud juga akan menyalurkan bansos bagi Yatim Piatu dan Sopir Angkutan Umum, “Untuk bantuan kepada Yatim Piatu dibagikan kepada warga disekitaran kantor Disporaparbud dan untuk sopir angkot 06 dan 05,”terang Kadisporaparbud H. Agus Hasan.

Tampak pejabat teras Disporaparbud antara lain, Sekdis Poraparbud Heri Anwar, Kabid Kebudayaan Didin. Juga hadir pada kesempatan kegiatan diatas Kapolsek Bungursari, AKP Budi H.

“Semoga Bansos ini bisa meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani Isoman,”kata Kadisporaparbud, H. Agus Hasan Saepudin saat menyerahkan Bansos kepada Camat Bungursari, Saripul Harom.

  • Bagikan