Disporaparbud Purwakarta Kirim Bansos untuk Warga Isoman Melalui Camat Bungursari

Kadisporaparbud Kabupaten Purwakarta, H. Agus Hasan Saepudin menyerahkan Bansos kepada Camat Bungursari H. Saripul Harom

“Semoga Bansos ini bisa meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani Isoman,”kata Kadisporaparbud, H. Agus Hasan Saepudin saat menyerahkan Bansos kepada Camat Bungursari, Saripul Harom.

Camat Bungursari Saripul Harom, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Disporaparbud atas bantuan untuk warga yang sedang menjalani isoman diwilayahnya. “Saya terima bantuan dari Disporaparbud, semoga berkah dapat membantu meringankan warga di Kecamatan Bungursari yang sedang menjalani Isoman,”timpal Camat Bungursari Saripul Harom.

Camat Bungursari, Saripul Harom juga menyampaikan penurunan angka yang cukup drastis warga positif covid-19 diwilayahnya. “Pernah angka terpapar covid-19 se kecamatan Bungursari mencapai angka 243 positif. Alhamdulillah sekarang tersisa 31 orang yang positif covid. Ini berkat kersajasama warga, para relawan dan satgas covid yang taat mengikuti anjuran agar mereka mematuhi protokol kesehatan (Prokes),”beber pak Camat – panggilan Saripul Harom dikantornya.

Dengan penurunan angka terpapar covid-19, Kecamatan Bungursari yang semula masuk wilayah zona merah sekarang sudah jadi zona orange. “Sudah 5 desa yang zona hijau dan 3 zona orange,”kata pak Camat Bungursari, Saripul Harom.

Dari pantauan wartawan media ini, dibagian belakang kantor utama Kecamatan Bungursari juga sedang dilaksanakan vaksinasi kepada warga sekitar. Kapolsek Bungursari, AKP Budi H sempat meninjau kegiatan vaksinasi. (Jainul Abidin)