Silaturahmi Partai Demokrat Jawa Barat Kemarkas PKS, Ada Apa?

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com, Bandung – DPD Partai Demokrat Jawa Barat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPTW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat. Bersama Ketua DPD Partai Demokrat, Irfan Suryanegara turut mendampingi jajaran DPD : Wawan Setiawan (Sekretaris), Achdar Sudrajat (Wakil Ketua), Asep Wahyu Wijaya (Wakil Ketua) dan juga beberapa unsur pimpinan DPD PD.

Dr. Haru Suandharu sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat berkenan menerima langsung para tamu dari DPD PD. Juga beserta jajaran unsur pimpinan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Barat. Diantaranya : Oded M Danial (Ketua MPW), Abdul Hadi Wijaya (Sekretaris MPW), Dr. Abdul Jabbar (Ketua DSW), Tetep Abdul Latif (Sekretaris DSW), Ridwan Solichin (Sekretaris DPW) Iwan Suryawan (Bendahara DPW) dan beberapa Ketua Bidang DPW.

Poin kunjungan diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat, Irfan Suryanegara bahwa silaturahmi kali ini selain untuk memperkokoh ukhuwah juga bagaimana memajukan Jawa Barat kedepan.

Kemudian senada dengan itu ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu juga menyambut baik dengan kunjungan ini, dan insyaa Allah juga ada kunjungan balasan. Kang Haru juga menambahkan bahwa PKS dan Demokrat akan melanjutkan dan meningkatkan bekerjasama ditingkat Provinsi dan Kota/Kabupaten, bahkan harapannya kebersamaan ini juga kelak akan berdampak dari Jawa Barat untuk Indonesia.

“Saya kira dengan silaturahmi mudah-mudahan akan banyak kebaikan yang kita hasilkan” pungkasnya.

  • Bagikan