Warga Pasar Ciranjang Ngadu ke Anggota DPRD Cianjur

  • Bagikan
warga pasar Ciranjang diterima anggota DPRD Cianjur

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Warga Pasar Ciranjang yang berjualan di kios darurat blok A Pasar Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Cianjur mengadukan nasibnya.

Datangnya perwakilan beberapa orang warga pasar tersebut tiada lain mengadukan beberapa permasalahan yang diduga merugikan pedagang pasar yang berjualan di blok A.

Diantaranya angkot dari semua jurusan diminta masuk ke dalam pasar, menutup jalan gang H Jaka dan menertibkan para pedagang yang berjualan di Rel Kereta api.

Salah seorang warga pasar Ciranjang, Abep (45) menjelaskan, pihaknya mengaku datang mengadu pada anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Menghadap, mendatangi anggota DPRD tersebut, tiada lain mengadukan beberapa permasalahan jualan di pasar, diantaranya, selama berjualan menghuni kios darurat di blok A kurang laku, karena lokasinya berada dibelakang hingga kurang dikunjungi para pembeli.

, “kurang lakunya berjualan di kios darat blok A, itu akibat angkot tidak masuk pasar, jalan gang H. Jaka masih dibuka dan banyaknya yang berjualan di pinggir jalan kereta api,”

Dengan doanya, itu pihaknya memohon, supaya Angkot dari semua jurusan masuk ke pasar, yang pintu masuknya dari jalan Pasir Kawung dan keluar dari pinggir kanan BRI, Pintu masuk dari jalan gang H. Jaka minta ditutup dan menertibkan para pedagang yang ada di pinggir rel Kereta api, Ucapnya.

  • Bagikan