Warga Haurwangi Sambut Bupati dan Wabup Cianjur Usai Dilantik Gubernur

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Warga Kecamatan Haurwangi bersama aparat Desa, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, sambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur berjajar di pinggir kanan kiri jalan raya Haurwangi, tepatnya di ujung jembatan Citarum, perbatasan Cianjur – Bandung,

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin usai dilantik Gubernur Jabar H Ridwan Kamil yang dilaksanakan di Bandung, Selasa (18/5//2021).

Camat Haurwangi Iwan Karyadi menjelaskan, Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin setelah selesai dilantik itu dilaksankan secara spontanitas oleh masyarakat Kecamatan Haurwangi.

Dengan adanya itu, pihak Desa Haurwangi dan Muspika Haurwangi langsung ikut turun guna mengawasi dan menertibkan masyarakat ketika sedang berjajar di pinggir jalan raya, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan semua pihak dan kebetulan suasananya diperbatasan masih dilaksanakan penyekatan.

Masyarat berkumpul menyambut Bupati dan Wakil Bupati Cianjur sejak pukul 8,00 Wib, sudah menjajar di pinggir jalan raya dan setibanya rombongan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur lewat, seluruh masyarakat serempak melambaikan tangan dan banyak pula yang melambaikan bendera merah putih ukuran mini dari pinggir jalan dan antrian kendaraan rombongan berjalan dengan lambat.