Safari Ramadan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen Dedy Kusmayadi ke Yonarmed Sadang

  • Bagikan
Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi bersama istri Nining Dedy Kusmayadi ketika memberikan santunan langsung kepada para anak yatim piatu

TrendPurwakarta.com – Panglima Divisi Infantri 1 Kostrad (Pangdivif 1 Kostrad) Mayor Jendral TNI Dedy Kusmayadi didampingi istri Pangdivif 1 Kostrad, Ny Nining Dedy Kusmayadi ke markas Batalyon Armed Pasopati Sadang Purwakarta, Jawa Barat, tiba di Mako Yon Armed Purwakarta sekitar pukul 17.00 Wib.

Dalam kunjungan Safari Ramadan 1442 H disatuan jajaran dibawah komandonya, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen Dedy Kusmayadi menerima laporan dari Danmenarmed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Untoro Hariyanto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu di sekitar markas Yon Armed Pasopati Purwakarta.

Selepas buka puasa bersama dengan jajaran prajurit kostrad di Yon Armed dan tamu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Purwakarta, dilanjutkan shalat magrib dan diteruskan sholawat tarawih di mesjid lingkungan markas Yon Armed Purwakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan kunjungannya, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Dedy Kusmayadi memberi keterangan kepada wartawan bahwa kehadirannya hari ini di Markas Yon Armed Pasopati Sadang sengaja guna bisa bertatap muka dengan para prajuritnya.

“Kesempatan ini saya sengaja mengunjungi satuan jajaran divisi 1 Kostrad yang ada di wilayah Purwakarta dan Karawang. Pada kesempatan ini saya sengaja berkunjung dan ingin bertatap muka. Biasanya dalam keseharian dengan kegiatan yang sangat sibuk kita tidak bisa bertatap muka langsung. Kali ini saya manfaatkan,”ungkap Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen Dedy Kusmayadi.

  • Bagikan