Safari Ramadan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen Dedy Kusmayadi ke Yonarmed Sadang

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi bersama istri Nining Dedy Kusmayadi ketika memberikan santunan langsung kepada para anak yatim piatu

Jendral bintang dua ini juga menyampaikan pesan kepada prajuritnya, “Pada kesempatan ini, saya juga ingin menggugah kepada setiap prajurit untuk meningkatkan dalam melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, karena sangat menunjang dengan pelaksanaan kegiatan ini,”ujarnya.

Pangdivif 1 Kostrad juga merasa terpanggil dengan keberadaan masyarakat dilikungnan sekitar untuk berbagi dibulan suci penuh berkah ini dengan memberikan santunan kepada yatim piatu dan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar markas Yon Armed.

“Kita juga memberikan perhatian kepada masyarakat terutama kepada yatim piatu dan kepada masyarakat yang kurang mampu memberikan bantuan dan santunan sebagai wujud kepedulian kita kepada lingkungan. Karena bagaimanapun kita tetap harus memperhatikan lingkungan yang ada disekitar kesatuan masing-masing,”katanya.

Ditanya bagaimana hasil pantauan dan kunjungan langsungnya di satuan jajaran yang dipimpinnya utamanya di markas Yon Armed Pasopati Sadang Purwakarta, Jenderal bintang dua yang terlihat bersahaja itu mennyatakan kepuasaannya, “Alhamdulillah bagus. Dari pantauan hasil kunjungan saya, saya akui sangat bagus dan komit ya,”ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan safari Ramadan 1442 H Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi ke markas Yon Armed Pasopati Sadang Purwakarta antara lain, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar dan para pejabat Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad

Danmenarmed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Untoro Hariyanto, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Danyonarmed 9/Pasopati Kostrad Letkol Arm Andi Achmad Afandi, dan Wakapolres Purwakarta Kompol Satrio Prayogo. (jainul abidin)