Bupati Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Muspida setempat
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Muspida setempat

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika canangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP), Dinas Kependudukan dan Catata Sipil (Disdukcapil), RSU Bayu Asih dan Puskesmas Kota, Jumat (5/3/2021).

“Pencanangan ini bagian dari komitmen bersama khususnya dinas terkait berkaitan dengan zona integritas untuk mendapatkan WBK dan WBBM. Hari ini kita akan mengajukan kembali keempat satuan kerja itu ke KemenpanRB untuk dievaluasi. Meski tahapannya masih banyak tetapi kita yakin mudah-mudahan untuk tahun ini ada OPD yang mendapatkan predikat zona integritas WBK dan WBBM,” kata Ambu Anne, di Aula Janaka, Komplek Pemkab Purwakarta.

Sementara itu, berkaitan dengan kegiatan belajar dan mengajar, Bupati Purwakarta memastikan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di wilayah Purwakarta dapat dilakukan pada tahun pembelajaran baru atau tepatnya Juli 2021. Namun, sebelum pelaksanaan KBM tatap muka, kata Anne Ratna Mustika, terlebih dahulu akan dilakukan evaluasi zonasi resiko penyebaran Covid-19.

  • Bagikan