Hari ini Vaksinasi Tahap Dua Dimulai, Ratusan ASN Purwakarta Disuntik Dosis Pertama

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Kadis Kesehatan, dr. Deni Darmawan (kaos hitam) menyaksikan yang sedang di vaksinasi covid 19
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Kadis Kesehatan, dr. Deni Darmawan (kaos hitam) menyaksikan yang sedang di vaksinasi

TrendPurwakarta.com – Hari ini, Jumat 26 Februari 2021 sebanyak 500 ASN di Kabupaten Purwakarta menjalani Vaksinasi Covid-19 di Gedong Singrong, Komplek Gedung Bakorwil, di Jalan Siliwangi, Purwakarta.

Suntik vaksin dosis pertama tahap kedua itu dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama untuk 250 orang dilakukan pada pagi sekitar pukul 08.00 kemudian sisanya dilakukan pada sesi kedua.

Nampak Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memonitor pelaksanaan vaksinasi. Dalam keterangannya Anne mengatakan, pada vaksinasi tahap kedua ini, Kabupaten Purwakarta mendapatkan 7.100 kuota. “Memang jauh dari porsi ideal tetapi kita juga memahami kerena kebutuhan vaksin di Indonesia termasuk di Purwakarta cukup tinggi,” kata Ambu Anne.

Bupati Anne Ratna Mustika bersama tenaga medis yang bertugas melaksanakan vaksinasi

Menurutnya, dari jumlah kuota tersebut pihaknya memetakan skala prioritas termasuk persentasenya yang sudah diatur oleh pusat. “Untuk ASN, persentasenya 20 persen dari jumlah kuota yang diterima. Hari ini pelaksanaan pertama di gedong sigrong.  Ada 500 ASN dari berbagai OPD yang akan disuntik vaksin,” tuturnya.

  • Bagikan