Ketua Dewan Pendidikan Purwakarta Mengapresiasi Program Tatanen di Bale Atikan Disdik

  • Bagikan
Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Agus Marzuki (pakai topi) dan Kadisdik, H. Purwanto

TrendPurwakarta.com – Program Tatanen di Bale Atikan Dinas Pendidikan hasil kreasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Purwanto mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pendidikan setempat.

Program Tatanen dikantor Bale Atikan Dinas Pendidikan Purwakarta menjadi agenda Launching Gelar Munggaran Tatanen di Bale Atikan, yang dilaksanakan di Bale Paseban, Pendopo Pemkab Purwakarta, dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta, Hj, Anne Ratna Mustika, SE, Rabu (20/1/2021).

Dalam keterangannya, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta H. Agus Marzuki menyatakan, “Dewan Pendidikan mengapresiasi program Tatanen di Bale Atikan. Dan diharapkan menjadi program pendidikan yang berkesinambungan di Kabupaten Purwakarta,”ujar Ketua Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Purwakarta, H. Agus Marzuki melalui saluran WhatsApp, Rabu (20/01/2020)

Menurut Ketua DP Kabupaten Purwakarta, program Dinas Pendidikan Tatanen di Bale Atikan ini bukan hanya disaat pandemi dan perlu pengawasan/ pembinaan yang serius.  Karena tidak mustahil ada juga oknum yang salah mengimplemetasikan program ini, mengambil jalan pintas bukan menanam dari mulai menyemai benih melainkan membeli tanaman yang sudah jadi.

“Jangan sampai karena ingin dapat nilai plus dari pimpinannya lantas mengambil jalan pintas. Jelas ini menyalahi prosedur Tata kelola Tatanen yang dicanangkan oleh Dinas Pendidikan,”kata Ketua DP mengingatkan. (001)

 

  • Bagikan