Kisah Nyata: Bupati Ambu Anne di Curhatin Abah Onim?

Bupati Ambu Anne berdialog dengan pedagang rujak bebeg abah Onim disaksikan Kadis KUPP, Hj. Karliati Juanda dan Kabid UKM, Ahmad Nizar

TrendPurwakarta.com – Salam Sehat pembaca media online TrendPurwakarta.com. Ada kisah yang terlupakan dan terabaikan. Padahal, menarik untuk di publish dan diketahui masyarakat Purwakarta khususnya.  Tentang Ambu Anne dicurhatin seorang warga Purwakarta yang spontan menyampaikan ke gundah gulanaannya menghadapi kehidupan masa depan bersama istrinya yang sedang menunggu di rumahnya. Perlu dicatat jangan negatif thinking ya ?

Kisahnya begini; Hari itu, Senin (11/01/2021) ada pembagian gerobag dagangan oleh Pemkab Purwakarta untuk para pedagang ekonomi lemah UMKM bertempat di halaman kantor SKB Pasar Rebo.

Dari 60 gerobag dagangan yang siap dibagikan secara simbolis kepada para pedagang penerima gerobag gratis dari Bupati Purwakarta yang dikoordinir kantor Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) adalah Abah Onim warga Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, yang kesehariannya berdagang rujak bebeg keliling.

Usai menyerahkan gerobag dagangan kepada abah Onim, Bupati Purwakarta Ambu Anne – demikian Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika biasa disapa – berdialog dengan abah Onim. Tak disangka abah Onim malah berkeluh kesah dan mencurahkan uneg-unegnya kepada orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta yang berjuluk Purwakarta Istimwa itu.