Ratusan Personil AMPG Lampung Gelar Apel Siaga di Musda Golkar Bandar Lampung

AMPG Lampung turut serta mengamankan jalannya Musda Partai Golkar Lampung

TERNDPURWAKARTA.COM – Bandar Lampung; Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bandar Lampung melaksanakan Musyawarah Daerah ke-X (Musda X) yang dipusatkan di Pondok Rimbawan, Gest House Jl Diponegoro Bandar Lampung, berlangsung dengan aman dan tertib, Rabu (15/7/2020).

Turur menghadiri kegiatan Musda Partai Golkar hari itu satuan tugas siaga karya (Satgas) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung dengan Acara Musda dengan atribut lengkap memenuhi area tempat parkir. Pasukan AMPG yang hadir diperkirakan sebanyak 500-an anggota berjaga diarea sejak acara di mulai pada pukul 08. 00 WIB pagi. Dalam apel siaga dan gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua AMPG, Aprozi Alam, dan Sekretaris AMPG, Reza Pahlevi.

Musda Golkar Bandar Lampung tersebut mengusung tema “Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar-Indonesia, Indonesia Golkar”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua ikatan istri Partai Golkar (IIPG) Hj. Riana Sari Arinal, SH, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni dan jajaran petinggi Golkar Provinsi Lampung yakni, I Made Bagiasa, Rycko Menoza, H. Azwar Yacub, H. Ririn Kuswantari, Yusronida Suralaga, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, Muhidin dan pengurus lainnya.

Sementara disela-sela acara Aprozi Alam mengatakan bahwa personil AMPG Provinsi Lampung disiagakan dalam rangka membantu suksesi dan lancarnya acara Musda Golkar Bandar Lampung ke-X.