Soal Interpelasi: DPRD Karawang Jangan Cuma Omong Doang!

  • Bagikan
Kantor DPRD Kabupaten Karawang
Kantor DPRD Kabupaten Karawang

TRENDPURWAKARTA.COM – Karawang, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat pernah melontarkan akan melakukan interpelasi penggunaan anggaran dana covid-19. Namun kenyataanya hingga kini interpelasi itu tak kunjung dilaksanakan sehingga membuat sejumlah masyarakat bertanya-tanya ada apa gerangan dan kenapa kok belum kedengaran lagi suara wakil rakyat yang sohor dengan lumbung padinya Jawa Barat itu ?

“Entah kenapa sudah lebih dari satu bulan anggota DPRD Karawang pernah melontarkan akan melakukan interpelasi (salah satu hak anggota DPRD-red). Sebaiknya anggota DPRD Karawang jangan cuma omong doang. Buktikan statemen yang sudah dipublish agar kepercayaan masyarakat tidak hilang kepada anggota dewan,”ujar Asep Agustian SH, MH – yang akrab disapa Asep Kuncir – melalui pesan WhatsApp yang diterima ¬†TRENDPURWAKARTA.COM, Selasa (14/7/2020).

Menurut Asep Agustian, yang juga salah seorang praktisi hukum paling sohor di Kabupaten Karawang ini, interpelasi anggaran covid-19 yang pernah diwacanakan dan digaungkan melalui media ternyata hingga kini interpelasi itu belum juga dilakukan oleh wakil rakyat yang duduk di DPRD setempat.

“Saya minta kepada para anggota DPRD Kabupaten Karawang yang merupakan presentasi sebagai¬† wakil rakyat di Kabupaten Karawang ini kalau bicara jangan asal meledug. Jangan asal omdo (omong doang). Kalau mau mengeluarkan statemen itu tolong dipikirkan dulu, apalagi ini menyangkut kepentingan masyarakat yang tengah dilanda kegalauan menghadapi pandemi covid-19 ini” kata Askun sewot.

  • Bagikan