TEC Sambut Silaturahmi Tokoh Masyarakat Lamsel

  • Bagikan
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC)
Plt. Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC)

TRENDPURWAKARTA.COM – Lampung Selatan – Plt. Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC) menerima silaturahmi dari sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Swadaya masyarakat (LSM), dan Relawan di Aula kantor DPD II partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (23/6/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, Yusro Hendra Perbasya, serta jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, dan hadir juga Ketua DPD Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kabupaten Lampung Selatan Rusman Effendi beserta jajaran.

Dalam kesempatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, TEC menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran sejumlah Tokoh Masyarakat dari unsur Ormas/LSM/Relawan yakni Ormas GML, Forbi, Siliwangi, FSB Kikes, KSBSI, LPRN, Forum Guru Swasta, Singa Manda, Relawan Krakatau, Bakauheni dan Forum Warga Sidomulyo (Forwasi), dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan.

Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini juga seperti biasa menyempatkan berdialog dan menyerap aspirasi secara langsung keluhan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, yang pada umumnya menyampaikan permasalahan dibidang insfrastruktur, tingkat kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat yang masih rendah, kesenjangan sosial yang masih tinggi, pengangguran, PHK, serta terjadinya kesenjangan inventarisasi data penerima bantuan rakyat miskin di Kabupaten Lampung Selatan, yang berdampak kepada masih banyaknya masyarakat pra sejahtera yang tidak mendapatkan haknya.

  • Bagikan