Pemkab Purwakarta Sebar Bantuan Beras untuk Pengemudi Angkutan Umum

Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana didampingi Kadishub, Iwan Soeroso menyerahkan bantuan kepada perwakilan pengemudi angkutan umum

TrendPurwakarta.com – Untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya dikalangan para pengemudi angkutan umum. Pemkab Purwakarta melalui Dinas Sosial P3A dan Dinas Perhubungan setempat membagikan bantuan beras untuk para pengemudi angkutan umum di wilayah tersebut.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta di Jalan Veteran, Selasa 3 Agustus 2021.

Dalam keterangannya, Iyus Permana, mengatakan, dengan perpanjangan PPKM ini banyak pihak yang terdampak. Namun, PPKM ini sebagai salah satu ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Salah satu yang terdampaknya, adalah sopir angkutan kota,” kata Iyus.

Ia juga menyebut, sampai saat ini pemerintah, termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terus berusaha menekan laju penyebaran Covid-19. Berbagai ikhtiar sudah dilakukan. Seperti, dengan dilaksanakannya PSBB, PPKM mikro, PPKM darurat, dan dikarenakan belakangan ini kasus Covid-19 mengalami lonjakan yang sangat drastis.