Ratusan Guru Honorer Mengadakan Aksi Damai Kegedung DPRD Purwakarta Tuntut Diangkat Jadi PNS

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (pegang mike) didampingi Sekda Norman Nugraha saat menerima audien para guru honorer, Kamis (29/2/2024)

Atas pernyataan itu, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM yang menerima kedatangan para guru honorer berjanji akan mengawal yang menjadi tuntutan para guru honorer mengingat dirinya (Ketua DPRD Ahmad Sanusi-red) adalah juga anak seorang guru yang bertugas awalnya menjadi penjaga sekolah.

“Bapak saya itu seorang penjaga sekolah. Saat itu gaji bapak saya Rp.1000 perbulan. Tapi alhamdulillah anaknya jadi Ketua DPRD. Jadi bapak dan ibu guru honor terus semangat berjuang. Saya siap mengawal dan memperjuangkan nasib bapak ibu guru sampai ke pemerintah pusat,”janji Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi yang akrab disapa H. Amor.

Saat menerima para guru honorer, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta didampingi anggota dari Komisi I Ceceng Abdul Qodir. Dari Pemkab Purwakarta hadir Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, Kepala BKPSDM Wahyu Wibisana, Kepala Dinas Pendidikan, Purwanto dan sejumlah pejabat pemkab Purwakarta. (jainul abidin/hms)