Pada Musrenbangdes: Kades Ciherang Kecamatan Pasawahan Memahami Kekecewaan Masyarakatnya Karena Usulannya Belum Teralisasi

Kades Ciherang Kecamatan Pasawahan beserta unsur pemerintahan Desa usai mengadakan Musrenbang, Kamis (11/01/2024)

TrendPurwakarta.com – Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat H. Nandang memahami kekecewaan masyarakatnya karena apa yang diusulkan pada hasil Musrenbang tahun sebelumnya belum bisa direalisasikan pada tahun anggaran 2024 ini mengingat keterbatasan anggaran yang di droping dari Pemkab Purwakarta.

Namun demikian pihaknya akan tetap mengusulkan apa yang menjadi harapan masyarakatnya untuk pembangunan di Desa yang dipimpinnya, “Saya memahami kekecewaan masyarakat karena usulan yang sudah disampaikan melalui Musrenbang sebelumnya belum bisa direalisasikan saat ini karena keterbatasan anggaran. Mudah2an pada tahun anggaran 2025 nanti bisa terlaksana apa yang diharapkan masyarakat Desa Ciherang,”harap Kepala Desa Ciherang, H. Nandang pada wartawan, dikantornya, Kamis (11/01/2024).

“Sebenarnya usulan setiap tahun dilakukan Musrenbang tidak jauh beda. Musrenbang kali ini juga ada sejumlah aspirasi dari para elemen dan komponen masyarakat yang mengusulkan seperti perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pelayanan kesehatan, program gerakan masyarakat (Gemas) sehat dan bersih. sarana Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan Kabupaten,”terang H. Nandang.