Bupati Purwakarta Apresiasi Giat Silaturahmi Tokoh Purwakarta yang Digagas PNC

Kadis Kominfo Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono

Kadis Kominfo mengucapan terimakasih kepada masyarakat Purwakarta yang masih peduli kepada daerahnya sendiri, “Kalau bukan kita siapa lagi, iya kan?,”katanya.

Kadis Kominfo juga berharap agar masyarakat Purwakarta khususnya kepada para Tokoh Purwakarta untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat dillingkungannya masing-masing, “Jagalah Purwakarta dengan kebersamaan dan dialog seperti dialog terbuka dan terpola seperti ini,”ujar Rudi.

Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terbuka menerima masukan yang konstruktif demi untuk kemajuan Purwakarta kedepan. Menurut Rudi, dari tema kegiatan; “Purwakarta dalam Multiperspektif: Tokoh Bicara Purwakarta Kemarin, Kini dan Esok, kalau dijabarkan dari tema kegiatan ini, Kemarin kita ambil yang positifnya dan perbaiki kekurangan, Kini kita hadapi kenyataan dan Esok menjadi harapan yang lebih baik,”pungkas Rudi Hartono.

Tampak hadir, Ketua Nasdem Purwakarta Lutfi Bamala. Koordinator Aliansi Kiansantang H. Selan, SE., ketua harian Kompak, Pandu., Ketua Manggal Garuda Putih, Ramdan., Ketua Partai Buruh, Wahyu., Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa, mantan Sekda Purwakarta H. Iyus Permana dan pengusaha Saepul Binjen, (jainul abidin)