Bupati Purwakarta Apresiasi Giat Silaturahmi Tokoh Purwakarta yang Digagas PNC

Kadis Kominfo Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono

TrendPurwakarta.com – Kendati hujan turun lebat hampir diseluruh pelosok Kabupaten Purwakarta hingga jam 8.15 malam baru reda, namun kehadiran peserta dan undangan silturahmi Tokoh Purwakarta yang digagas komunitas WhatsApp Grup PNC berjalan cukup dinamis hingga pukul 23.45 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Situ Buleud pada Jumat (17/3/2023) malam itu dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono mewakili Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Tampak hadir sejumlah tokoh politik, pengusaha, mahasiswa, Ormas dan Lsm serta para wartawan.

Dari kiri, Awod, Lutfi Bamala, H. Selan dan Pandu  

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo mengapresiasi apa yang digagas oleh komunitas WAG PNC, “Kami mengapresiasi atas kegiatan yang positif dilakukan oleh komunitas masyarakat Purwakarta, khususnya komunitas WA Grup PNC ini,”kata Kadis Kominfo Rudi Hartono.

“Apalagi kalau menyimak dari pernyataan yang disampaikan oleh pembawa acara bahwa kegiatan ini tidak membawa pesan golongan atau pesanan pihak yang punya kepentingan,”jelas Rudi Hartono.