Danrem 063 Sunan Gunung Jati Meresmikan Kantor Koramil 1908 Kodim 0619 Purwakarta

Danrem 063 SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P didampingi Letkol Arm.Andi Ahmad Afandi, S. Sos (Dandim 0619/Pwk) dan Sekda Purwakarta, Norman Nugraha melakukan gunting pita tanda peresmian kantor Koramil 1908/Pwk Jl. Veteran Purwakarta

Sementara Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Achmad Afandi, S. Sos dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara peresmian Koramil 1908/Pwk. Mudah mudahan dengan telah diresmikan Koramil 1908/Pwk ini dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Menurut Dandim 0619/Pwk, sebagaimana diketahui bahwa Kodim 0619/Pwk merupakan salah satu satuan kewilayahan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Dikatakan Dandim 0619/Pwk dirinya berpar dapat mendukung program- program Pemerintah Daerah yang salah satunya ikut andil dalam mencegah terjadinya inflasi, vaksin dan stunting

“Sekali lagi kami ucapakan terima yang sebesar besarnya telah membantu men sukseskan Koramil kota ini sehingga harapan kedepan menjadi Koramil model yang diharapkan pimpinan dalam pelaksanaan tugas teritorial di wilayah,”demikian Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Achmad Afandi, S. Sos .

Sedangkan Sekda Purwakarta, Norman Nugraha yang mewakili Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran langsung Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Dany Rakca, S.A.P yang telah meresmikan kantor kantor Koramil 1908/Pwk, Kodim 0619/Purwakarta.

“Saya ucapkan permohonan maaf dari Ibu Bupati Purwakarta Hj. Annne Ratna Mustika, SE tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan dinas di luar kota.
Kami berharap dengan adanya kantor ini dapat memaksimalkan kinerja tentunya kaitan ke wilayahan yang bersinergi. Kami jajaran Pemda siap membantu berkolaborasi dalam rangka keamanan dan ketertiban,”demikian disampaikan Sekda Purwakarta, Norman Nugraha.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1.Kolonel Inf. Dany Rakca (Danrem 063/Sgj)
2. Kolonel Arm Dodot Sugeng (Danmen 1/1 Kostrad)
3. Letkol Arm.Andi Ahmad Afandi, S. Sos (Dandim 0619/Pwk)
4.Letkol inf Bambang Raditya (Dandim 0605/Sbg)
5. AKBP Edwar Zulkarnain (Kapolres Pwk)
6. Letkol Arm. Dian Ahmad Arifandi (Danyon Armed 9 Kostrad)
8. Kasdim 0619/Pwk Mayor Arm Sulkhan
9. Norman Nugraha (Sekda) Pemkab.Pwk
10. Kompol Rizaldi (Waka polres) Pwk
11. K.H M.Jhon Dien (Ketua MUI) Purwakarta
12. Para Kadisjan Kab. Purwakarta
13 Para Danramil Jajaran Kodim 0619/Pwk
14. Unsur Forkopimda Kab Purwakarta
15. Perwakilan Ormas Aliansi Kiansantang Purwakarta. (Ersan/Budi/jab)