Nobar Piala Dunia Bersama KONI Kecamatan Sako Palembang

Koni Kecamatan Sako PAlembang saat mengadakan Nonton Bareng pertandingan Sepak Bola Piala Dunia

Pesta Olahraga Ini, Tambah Alimudin, di beri nama Pesta Olahraga Sako (PELSA), Muda – mudahan kegiatan tersebut akan terlaksana sesuai rencana, tak terlepas dari dukungan para donatur – donatur yang peduli dengan prestasi para atlit.

Maka dari itu KONI SAKO mengajak menggandeng, bapak Dipo Simpati Alam, ST sebagai Dewan Pembina Sako, dan juga bersama, Anwar Syadat anggota DPRD provinsi Sumatera selatan yang bersedia menjadi pembina Koni Kecamatan Sako demi kemajuan para atlit-atlit muda berprestasi nantinya,”pungkas Alimudin.

Senada dengan hal tersebut, juga disampaikan
Ketua Bimbingan prestasi (Binpres) Koni kecamatan Sako, M.Yuliansyah, S.Pd menyampaikan, kekecewaan para atlet dan pengurus Koni kecamatan Sako ditundanya Porkot 2022, “Kami telah menjalani masa seleksi sampai ke Trening Centre (TC), hingga sampailah dengan terbentuknya kerangka Tim sebanyak 16 Cabor yang siap berlaga di Porkot tahun ini, Ya, dengan biaya yang tidak sedikit telah kami keluarkan, bahkan dengan uang saku pribadi kami pengurus keluarkan demi tim tim setiap cabor kami dapat menjalankan TC dengan maksimal, karena memang kami sebagian besar pengurus adalah orang-orang yg memiliki rasa tanggung jawab dan peduli dengan perkembangan olahraga di negeri ini. “Jangankan di gaji,untuk menjalankan setiap kegiatan cabor saja kami keluarkan dana pribadi demi Koni Kecamatan Sako lebih maju dan berprestasi.

Dibeberkan Binpres, terus terang, terlebih pihak kami telah memesan jersey aparel dan baju devile kontingen dari aparel jakarta yang nominalnya tidak sedikit, menembus angka 30 juta lebih, “Sekali lagi semua itu kami lakukan atas dasar kepedulian kami terhadap olahraga. atas dasar kekecewaan itulah kami Pengurus Koni kecamatan Sako yang diketua, Zaid Rahmadian, S.STP menggandeng Dipo Simpati Alam, ST, dan H.M.Anwar Al-Syadat, M.Si menjadi pembina Koni Kecamatan Sako, akan segera menyelenggarakan PELSA 2023.
“Inn Syaa Allah akan mulai bergulir dibulan Februari 2023 dengan mengajak seluruh Kecamatan dikota palembang atau setara Porkot. Kami yakin pihak kami dapat melaksanakannya, walau tanpa anggaran sedikitpun dari Pemerintah Kota Palembang, “Ungkap Binpres.

Camat Sako Palembang
Dr. Amiruddin Sandy, S.STP, M.Si. berharap dengan diadakan NOBAR ini memberikan kontribusi yang positif terhadap para masyarakat serta membangkitkan para pemuda pemudi yang ingin berprestasi dibidang olahraga masing masing cabor, ” Kegiatan NOBAR, diharap berjalan tertib lancar sesuai harapan bersama,” harapnya.

M Hidayat SE MSi Anggota DPRD kota Kota Palembang kegiatan Nobar ini, menjadikan momen tepat dan baru Pertama ini Sumatera – selatan Koni kecamatan menyelengarakan Nobar piala dunia, muda – mudahan ini menjadikan, kebangkitan sebagai penyemangan para pencinta olahraga mencapai prestasi khususnya di kecamatan sako, “Momen piala dunia ini kita isi untuk menjalin silaturahmi kebersamaan dengan masyarakat kota Palembang yang demam Piala Dunia,”jelasnya.

Tampak hadir, selain pengurus koni kecamatn Sako, para pencinta olahraga, muspika, hadir dalam acara tersebut. (Syaiful Jabrig).