Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Purwakarta Rapat Pembahasan RAPBD TA 2023 di Kantor Dinas Pendidikan

Pimpinan dan anggota Banggar DPRD saat mengadakan rapat dengan TAPD dan Dinas Pendidikan di kantor Disdik, Gg. Beringin, Jl. Veteran, Selasa (22/11/2022)

“Coba perhatikan anggaran di sekolah yang sudah menghasilkan murid hingga alumnusnya sudah bisa menduduki posisi Ketua DPRD dan ada tidak anggaran untuk menambah kendaraan untuk angkutan sekolah gratis pada RAPBD 2023 selain mobil sekolah gratis yang sudah ada sekarang. Kalau tidak ada tolong dianggarkan?”kata Ketua Banggar yang juga menjabat DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM kepada Kepala Dinas Pendidikan Dr. Purwanto, M.Pd. Yang dimaksud sekolah yang sudah mengasilkan siswanya hingga menjadi ketua DPRD adalah dirinya sendiri.

Pimpinan Banggar yang hadir pada rapat pembahasan RAPBD TA 2023 dikantor Dinas Pendidikan diantaranya; Ketua Banggar yang juga menjabat Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi SM (F.Golkar), Wakil Ketua Banggar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami (F. Gerindra) dan Wakil Ketua Banggar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD, Warseno SE (F. PDIP).

Anggota Banggar yang hadir saat itu, H. Muhtarom, S.Pd., M.Pd (F. GOLKAR), Lina Nur Sylvia Lestari, A.Md (F. Golkar), Zusyef Gusnawan, SE (F. Gerindra), Said Ali Azmi (F. Gerindra), Rifky Fauzi SH (F. Gerindra), Hidayat, S. Th.I (F. PKB), Ceceng Abdul Qodir, S.Pd.I (F. PKB), Lina Yuliani (F. PDIP), H. Dedi Juhari (F. PKS), Ir. H. Moh. Arief Kurniawan, MM (F. PKS) dan Asep Abdulloh (F. Berani).

Setelah mengadakan rapat pembahasan RAPBD TA 2023 di kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, rapat Banggar DPRD Purwakarta dilanjutkan selepas tengah hari pada hari itu di gedung DPRD Purwakarta di Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea dengan TAPD dengan menghadirkan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Diskominfo, RSUD Bayu Asih, DPMD, Disporaparbud dan Sekwan Drs. H. Suhandi, M.Si. (jainul abidin/hms)