Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Purwakarta Rapat Pembahasan RAPBD TA 2023 di Kantor Dinas Pendidikan

Pimpinan dan anggota Banggar DPRD saat mengadakan rapat dengan TAPD dan Dinas Pendidikan di kantor Disdik, Gg. Beringin, Jl. Veteran, Selasa (22/11/2022)

TrendPurwakarta.com – Ketua Badan Anggaran (Banggar), H. Ahmad Sanusi SM bersama Wakil Ketua Sri Puji Utami dan Wakil Ketua Banggar Warseno, SE serta sejumlah anggota Banggar mengadakan rapat lanjutan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran (TA) 2023 di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta di Jl. Veteran, Gg. Beringin, Selasa (22/11/2022).

Selain Pimpinan dan anggota Banggar DPRD Purwakarta juga hadir Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Purwakarta yang dipimpin langsung Ketua TAPD yang juga menjabat Sekda, H. Norman Nugraha, Wakil Ketua Aep Durohman dan Sekretaris TAPD, Nurcahya.

Sedangkan dari Dinas Pendidikan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd, Sekretaris Disdik Saidah, dan para Kepala Bidang serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Purwakarta yang turut menghadiri rapat Banggar.

Pada pembahasan rapat RAPBD TA 2023 ini, Banggar telah melakukan rapat selain digedung DPRD juga dibeberapa lokasi seperti di kantor lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Purwakarta beberapa waktu lalu dan kemarin Selasa 22 Nopember 2022 melakukan rapat di aula Dinkes Kabupaten Purwakarta dan terakhir di kantor Dinas Pendidkan.

Setelah mendengar pemaparan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd mengenai besaran dan untuk dipergunakan apa saja usulan anggaran TA 2023 yang diajukan ke DPRD melalui TAPD, dan pemakaian anggaran APBD tahun berjalan 2022 yang sudah dan sedang digunakan, pimpinan dan anggota Banggar mengadakan dialog langsung dengan para pejabat Dinas Pendiidkan setempat.