Bupati Purwakarta, Saya Berangkat Ke Jogja Atas Undangan BJB Pakai Mobil Sendiri Bukan Pakai Mobil BJB!

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai sidang gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (19/10/2022)

Sebagai Ketua Forum TJSLP, Gatot mengaku merasa terganggu dengan adanya tudingan penyalahgunaan CSR dalam acara di Yogyakarta.

“Kalau memang ada penyalahgunaan, silakan buktikan. Jangan asal menuduh yang menjurus keĀ  fitnah dan akan berdampak hukum,” tandas Gatot.

Wartawan trendpurwakarta.com mencoba mempertanyakan kepada Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai menjalani sidang ke-2 gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (19/10/2022)

Pertanyaan dari saya (trdendpurwakarta.com) ada pemberitaan waktu Ambu ke Jogja menggunakan dana CSR dari BJB, bagamana komentarnya ? “Kalau hal itu silahkan tanyakan saja ke BJB,”jawab Ambu Anne sapaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mutika.

Menurut Ambu Anne, pihaknya yang diundang, ada surat undangannya dari BJB secara resmi ke Bupati kemudian Dia disposisikan ke Sekda. Diluar itu Dia tidak tahu. Karena yang difasilitasi adalah acara pada hari itu tempat, mamin, makan malam satu kali, kemudian sosialisasi ada penyampaian materi dari pihak BJB.

“Nah diluar itu mohon maaf gitu saya pakai kendaraan sendiri berangkat karena saya bawa anak saya dan staf saya waktu 2 mobil yang jelas bukan mobil BJB,”tegasnya.

Artinya posisi Ambu waktu itu sebagai yang di undang ? “Undangan dan itu ada undangannya secara resmi dari BJB dengan kaitan itu,”pungkasnya.