Fakta Lapangan, Animo Masyarakat Menghadiri Kegiatan Gempungan Bupati Purwakarta Masih Cukup Tinggi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (pakai kerudung putih) bersama warga Jatiluhur yang antusias menyambutnya

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika belakangan ini menjadi buah bibir pembicaraan warga Purwakarta khususnya dan diseantero jagat maya karena yang bersangkutan (Anne Ratna Mustika-red) menggugat cerai suaminya yang kini masih menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi.

Berbagai spekulasi liar kini melanda hari-hari dikalangan masyarakat. Mempertanyakan apa motif Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika sampai mengambil keputusan yang demikian menghebohkan mengambil keputusan menggugat cerai sang suami yang pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta dua priode itu.

Antusias warga yang menghadiri acara gempungan di Kecamatan Jatiluhur

Bahkan setiap langkah helaan nafas dan statemen yang keluar dariĀ  Ambu Anne – demikian Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika biasa disapa – menjadi santapan para “buzerRp” untuk menyudutkan dirinya, kendati persoalan mendasar belum terungkap, “Kalau soal motif Ambu Anne menggugat cerai suaminya itu kan nanti bisa diketahui di persidangan di Pengadilan Agama,”kata seorang sumber yang dekat dengan kekuasaan di Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Purwakarta Zona Merah, Warga Diminta Waspadai Tingginya Resiko Penyebaran Covid-19

Yang jelas, lanjut sumber, bahwa aktifitasnya untuk tetap ada buat masyarakat Purwakarta tidak terganggu meski dalam kehidupan rumah tangganya dilanda prahara dengan Ambu Anne melayangkan gugatan cerai kepada suaminya dipengadilan agama Purwakarta beberapa waktu yang lalu, kata sang sumber.