Fakta Lapangan, Animo Masyarakat Menghadiri Kegiatan Gempungan Bupati Purwakarta Masih Cukup Tinggi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (pakai kerudung putih) bersama warga Jatiluhur yang antusias menyambutnya

Dia (sumber tadi-red) mencontohkan, pada acara “Gempungan Diburuan Urang Lembur” yang bertempat Desa KembangKuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta misalnya, antusias masyarakat Desa Kembang Kuning Jatiluhur justru lebih antusias menyambut kedatangan orang nomer satu di Purwakarta tersebut pada hari Selasa 27 September 2022 lalu. “Saya punya bukti foto-foto dilapangan yang dihadiri juga oleh para pejabat tinggi di Purwakarta.

Terpantau oleh awak media trendpurwakarta.com dilapangan, antusias warga yang berjubel mendatangi acara yang di gelar oleh pemkab Purwakarta melalui Bupati Purwakarta dalam penyambutannya pun masih cukup tinggi. Bahkan, Kepala Desa setempat bersama masyarakat menyambut kedatangan orang nomor di Kabupaten Purwakarta ini sempat mengalungkan bunga dan memayungi sang bupati yang menandakan betapa cinta dan bahagianya warga Jatiluhur dapat kunjungan dan bertemu langsung dengan sang idola mereka Bupati Cantik.

Salah satu warga menyebutkan, terkait Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa bupati Purwakarta masih pegang janjinya dan sangat bertanggung jawab sama warganya.

“Ambu Anne bertanggung jawab ko, lihat aja di acara gempungan ini, beliau (Ambu) sangat mencintai warganya, demikian sebaliknya. Terlihat warga pun sangat mencintai beliau,”katanya.

“Ini bisa menjadi salah satu bukti yang menandakan betapa Cinta dan bahagianya warga Jatiluhur dapat bertemu langsung dengan orang no 1,Bupati Purwakarta yang Cantik .”ujarnya (ES/BAP)