Ratusan Siswa Al-Muhajirin Mengadakan Field Trip ke DPRD Purwakarta

Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si. (baju putih) dan Nailul Ambari Fauzi (pakai peci hitam)

Sementara Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si memohon maaf atas ketidakhadiran para anggota DPRD sehingga tidak bisa menemui mengingat mereka (anggota dewan) sedang melakukan tugas kunjungan kerja ke luar kota.

“Saya mohon maaf atas ketidak hadiran para anggota dewan. Sebab para anggota dewannya sedang melakukan tugas ke luar kota. Saya ditugaskan oleh Pak Sekwan (Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs, Suhandi, M.Si-red) untuk menerima kehadiran bapak ibu guru dan para siswa dari Al-Muhajirin ini. Pak Sekwan juga tidak bisa hadir karena beliau (Sekwan Suhandi) sedang chek up kesehatan,”kata Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si.

Selanjutnya, Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si. menjelaskan tugas pokok dan fungsi anggota dewan, juga memperkenalkan nama nama pimpinan dan anggota dewan yang berjumlah 45 orang melalui slide video.

Setelah dialog tanya jawab, para siswa dipandu untuk melihat ruang kerja para anggota dewan mulai ruang pimpinan, ruang komisi-komisi, ruang fraksi-fraksi dan kantor Sekretariat DPRD Purwakarta. (jainul abidin)