Ratusan Siswa Al-Muhajirin Mengadakan Field Trip ke DPRD Purwakarta

Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si. (baju putih) dan Nailul Ambari Fauzi (pakai peci hitam)

TrendPurwakarta.com – Sebanyak 220 siswa siswi SMPS Full Day Al_Muhaijrin, Selasa 20 September 2022 mengunjungi tempat bekerja para anggota legislatif (anggota DPRD) di Jalan Ir. H. Juanda, Ciganea, Purwakarta, Jawa Barat.

Kedatangan para siswa siswi SMPS Full Day Al_Muhaijrin diantar oleh 8 orang guru dan seorang guru koordinator. Mereka dalah Nailul Ambari Fauzi (Koordinator), dengan guru pembimbing Rd. Suntarawinata, Erpan Herdiana, Yanuar Yusuf, Intan Apriliani, Syifa Amelia, Siti Robeah dan Syifa Nurul.

para siswa SMPS Al-Muhajirin dan para pembimbing serta pejabat Setwan

Koordinator dan para guru serta siswa siswi SMPS Full Day Al Muhajirin diterima Kabag Umum Sekretariat DPRD Purwakarta, Rahmat Heriansyah, S.Sos.,M.Si dan Analis SDM Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono, S.STP diruang rapat utama gedung DPRD Purwakarta.

“Kami dari SMPS Full Daya Al-Muhajirin kampus 2 sedang melaksanakan salah satu program sekolah kami yaitu melakukan kunjungan ke gedung kantor pemerintahan. Nah untuk tahun ini dapat kesempatan untuk hadir di gedung DPRD Kabupaten Purwakarta tiada lain tugas utamanya adalah ingin mengenal lebih dekat para anggota dewan kami yang ada di sini. Yang kedua juga ingin mengenalkan kepada anak-anak kami bagaimana legislatif itu. Kami ingin mengedukasi kepada anak-anak kami bagaimana proses menjadi anggota dewan dan setelah menjadi anggota dewan. Siapa tahu kedepannya anak-anak yang sudah berkunjung ke gedung ini setelah mendapat penjelasan ada yang berminat menjadi anggota dewan,”demikian disampaikan koordinator para guru yang membawa para siswa SMPS Full Day Al-Muhajirin, Nailul Ambari Fauzi.