Cara Unik Reses Dedi Sutardi dari Fraksi PKS Berdialog Dengan Konstituennya di Kecamatan Sukasari

Keluar dalam pembicaraan tersebut keinginan warga tentang pengelolaan air bersih, jalan lingkungan, fasilitas ibadah,ekonomi masyarakat dan tak kalah menarik keinginan warga tentang kinerja pemerintah daerah yang dianggap belum bisa memfasilitasi dan memintakan warga perbaikan jalan bendungan tanggul yang rusak.

Seperti disampaikan warga yang mengikuti kegiatan reses H. Dedi Sutardi, “Beberapa waktu yang lalu Bupati sering mengadakan acara tingkat kabupaten di tempat wisata parang Gombong, kalau memang tempat tersebut di canangkan sebagai tempat wisata mestinya infrastrukturnya harus sudah baik sebagai akses tempat wisata tersebut”ujar Swarga dalam dialog tersebut.

Mendapat masukan dari warga, H. Sutardi mengemukakan, “Sekitar bulan April, DPRD sudah berkunjung ke pihak PJT II sebagai pengelola bendungan tersebut bersama camat Sukasari dalam tindak lanjutnya dalam perbaikan Insfratuktur, kami melihat ada pergerakan perbaikan yang dilakukan oleh pihak PJT II hanya berhenti, kami belum menanyakan kembali sebab berhentinya, nanti kami diskusikan kembali,”jawab H. Dedi.

Warga pun berharap semoga aspirasi yang diusulkan oleh anggota DPRD dapat direalisasikan oleh pihak eksekutif.

Prioritaskan yang diharapkan segera bisa terealisasi dalam hal infrastruktur, kesehatan, sarana prasarana pendidikan. “Sebenernya, setiap tahunnya sudah ada realisasi meski kemungkinan masih ada sedikit kekurangan,”kata Dedi Sutardi.

Dedei Sutardi menangkap sinyal harapan masyarakat seperti yang ditangkapnya, “Masyarakat mengetahui dan memahami kinerja dewan sebagai legislatif dan kinerja eksekutif yang merupakan eksekutor semua pekerjaan yang ada di masyarakat,dan berharap masyarakat bisa memilih pemimpin masa depan”Kata H Dedi

“Karena kedepan akan masuk masa panas nya politik, semoga masyarakat tetap menjaga keamanan tanpa perpecahan walau pun berbeda pilihan”demikian harapannya. (Budi)