Sekretariat DPRD Purwakarta Gelar Acara Pasanggiri Ibing Pencak Silat di Aula Bale Kahuripan Wanayasa

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. Suhandi, M.Si (pegang mike) didampingi Ketua DPD PPSI Purwakarta, Yoyo Yahya (Foto Randi humas Setwan)

“Pasanggiri Ibing Pencak Silat yang dilakasanakan pada hari Minggu 31 Juli 2022 itu masih dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54,”jelas Suhandi

Dalam pelaksanaan acara Pasanggiri Ibing Pencak Silat, Sekretariat DPRD Purwakarrta bekerjasama dengan Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kabupaten Purwakarta.

“Acara Pasanggiri Ibing Pencak Silat memperebutkan Piala Bergilir Bupati Purwakarta. Insya Allah tahun depan bakal diadakan kembali,”terang sekwan, Suhandi.

Pasanggiri Ibing Pencak Silat ini diikuti oleh perwakilan dari setiap kecamatan di Kabupaten Purwakarta, dengan 3 kategori lomba. “Kategori perlombaan Pasanggiri Ibing Pencak Silat terdiri dari kategori tunggal, ijen dan rampak,”jelas Suhandi

Hadir pada kesempatan itu antara lain, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Pj Sekda Norman Nugraha, Ketua DPD PPSI Kabupaten Purwakarta, Yoyo Yahya, Ketua DPW PPSI Jabar, Galih Setia dan Ketua IPSI Purwakarta, Arief Kurniawan yang juga angggota DPRD Purwakarta, TNI-Polri, para Kepala Dinas, Camat dan Lurah. (jainul abidin/hms)