Sekretariat DPRD Purwakarta Gelar Acara Pasanggiri Ibing Pencak Silat di Aula Bale Kahuripan Wanayasa

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. Suhandi, M.Si (pegang mike) didampingi Ketua DPD PPSI Purwakarta, Yoyo Yahya (Foto Randi humas Setwan)

TrendPurwakarta.com – Sekretariat DPRD Purwakarta menggelar kegiatan Pasanggiri Ibing Pencak Silat dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke-191 Purwakarta dan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Purwakarta tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Bale Kahuripan Wanayasa.

Menurut Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si kegiatan tersebut masih dalam rangkaian mengatakan Hari Jadi Purwakarta ke-191 Purwakarta dan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Purwakarta tahun 2022.

“Iya. Sekretariat DPRD jadi leading sektor penanggungjawab pada kegiatan Pasanggiri Ibing Pencak Silat,”ucap pak Sekwan Suhandi – panggilan Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si – dikantornya, Senin (1/8/2022).

Dijelaskan Sekwan Suhandi, para pewsilat yang mengikuti kegiatan itu mulai dari usia anak-anak hingga dewasa berasal dari berbagai padepokan di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.