Sekretaris DPRD Purwakarta dan Istri Raih Juara Lomba Festival Masak dan Sajian

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si didampingi istri Ny. Hj. Karyati Yuningsih, S.Pd saat menerima hadiah juara 2 lomba masak nasi goreng diserahkan oleh Wakil Bupati H. Aming dan disaksikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Namanya Nasi Goreng Paripurna

Sedangkan yang dimilai juri adalah dari rasa, plating (menata makanan diatas opiring saji), kerjasama, kekompakan, dan ada bumbu yang dibolehkan dan tidak dibolehkan kedalam menu yang disajikan,beber Ambu.

Festival bertema Masak dan Sajian yang digelar di lapang Maya Datar Pemkab Purwakarta menarik perhatian masyarakat sekitar dan seorang turis dari Negara Francis yang sedang berwisata ke Purwakarta.

Festival Masak & Sajian dikukti 30 Kepala Perangkat daerah setingkat eslon II dan 17 Kecamatan di Purwakarta. Pemenang Festival Masak dan Sajian level eselon II adalah keluar sebagai juara pavorit diraih oleh Badan Pendapan Daerah (Bapenda), Juara I oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), juara II Sekretariat DPRD, juara III Inspektorat. Sedangan Juara harapan I diraih oleh Kecamatan Maniis, juara harapan II oleh Kecamatan Campaka dan juara III oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. (jainul abidin)