Sekretaris DPRD Purwakarta dan Istri Raih Juara Lomba Festival Masak dan Sajian

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si didampingi istri Ny. Hj. Karyati Yuningsih, S.Pd saat menerima hadiah juara 2 lomba masak nasi goreng diserahkan oleh Wakil Bupati H. Aming dan disaksikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Namanya Nasi Goreng Paripurna

TrendPurwakarta.com – Lomba masak pada Festival Masak & Penyajian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta, dan diikuti oleh pejabat eselon II dan III A bersama istri di Taman Maya Datar, Jumat (22/7/2022)

Sempat manarik perhatian Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ketika mendatangi meja yang diatasnya disajikan hasil masak Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si bersama istri, Ny. Hj. Karyati Yuningsih, S.Pd. “Apa nama masakan Nasi Goreng pak Sekwan?”tanya Bupati Purwakarta Ambu Anne – sapaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika – dan dijawab, “Nasi Goreng Paripurna” Ambu,”jawab Sekwan Suhandi.

Dari kiri; Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati H. Aming, Sekretaris DPRD, H. Suhandi, Ny. Karyati Suhandi, Kepala DPMD Jaya Pranolo

 

Menurut Ambu Anne, diadakam Festival masak dikalangan para pejabat tinggi Kabupaten Purwakarta tujuannya adalah untuk mengukur kebersamaan dan keharmonisan di dalam keluarga para Kepala Perangkat Daerah. Ini juga cerminan kebersamaan dalam keluarga. Disamping agar para suami bisa membawa makanan yang disajikan para istrinya untuk dibawa kekantor. Kan biasanya para suami senang makan nasi goreng,”kata Ambu Anne.