Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Pembukaan Air Mancur Sri Baduga

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

TrendPurwakarta.com – Atraksi air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga telah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi. Kini, dalam rangka perayaan milangkala Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54. Pemkab Purwakarta berencana membuka pertunjukan air mancur yang ada di kawasan Situ Buleud itu, tepatnya pada Sabtu malam, 16 Juli 2020.

Rencana tersebut ditegaskan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Rapat Koordinasi Lintas Sektor Persiapan Pembukaan Taman Air Mancur Sri Baduga di Bale Paseban, Pendopo Pemkab Purwakarta, Kamis 14 Juli 2022.

Jajaran Pemkab Purwakarta dan para pihak terkait lainnya merencanakan agar pertunjukan air mancur di Taman Sri Baduga bisa dinikmati masyarakat dengan kondisi yang aman, nyaman dan tertib serta kondusif seperti yang diharapkan.

“Koordinasi dengan para pihak terkait, khususnya dengan Polres Purwakarta dan Kodim Purwakarta kita lakukan dalam rangka melakukan persiapan yang matang dan maksimal. Kita baru saja menyelesaikan rapat koordinasi dengan jajaran TNI dan Polri,” kata Ambu Anne.

Kepada jajaran TNI dan Polri, Bupati menyampaikan telah membentuk kepanitiaan induk yang bertanggungjawab terhadap beberapa event kegiatan rangkaian hari jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta.