Bupati Purwakarta, Ambu Anne; Terimakasih Bhayangkara

Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika

TrendPurwakarta.com – Atas nama masyarakat Kabupaten Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di sela acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Selasa, 05 Juli 2022. Acara yang diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara tersebut dipusatkan Akpol Semarang  dan diikuti secara virtual oleh jajaran Forkopimda Purwakarta di Lapangan Mapolres Purwakarta.

Menurut Ambu Anne, selama ini jajaran Polri dalam hal ini Polres Purwakarta selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Ia juga menyebut secara geografis Kabupaten Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan berbagai potensi baik yang positif maupun yang negatif. Tetapi jajaran Polres Purwakarta selalu siaga untuk menjaga wilayah Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.

Kata dia, berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta yang selalu bersinergi dengan para Ulama, Pemkab Purwakarta, unsur TNI dan seluruh elemen masyarakat, kondisi Kabupaten Purwakarta menjadi aman dan kondusif.

“Keamanan dan kenyamanan itulah hal yang paling penting karena nilainya tidak ternilai, keadaan yang aman dan kondusif itu kita harus menjaga dan menjadi tanggung jawab bersama. Dari kami doa yang selalu kita panjatkan kepada Allah SWT agar agenda seluruh jajaran Polres Purwakarta berjalan dengan baik dan mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.