Sekretaris DPRD Purwakarta; Selama Rangkaian Kegitan HUT Purwakarta Semua Pegawai ASN dan Non ASN Mulai Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi dan Jaga Kesehatan

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat mimpin apel pagi, Senin (04-07-2022)

Diingatkan Pak Sekwan Suhandi – sapaan Sekretaris DPRD Purwakarta Drs.H. Suhandi, M. Si dikantornya – Para pegawai ASN (Pegawai Struktural maupun Fungsional) dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta telah diberikan pembagian Tupoksi yang sudah dibuatkan sebelumnya pada awal bulan Juni.

“Seperti contoh, pemeliharaan Gedung yang masuk dalam Tupoksi Bagian Umum agar selalu memantau Gedung dan bangunan yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD. Jangan sampai pada saat dipakai Rapat Paripurna ada pemeliharaan secara mendadak dan untuk Taman segera melakukan penyiraman karena sudah masuk musim kemarau,” kata Sekwan Suhandi.

Selain itu, Sekwan Suhandi juga meminta kepada seluruh Pegawai Setwan agar selalu memelihara kebersihan area Sekretriat DPRD dan hubungi bagian terkait apabila memerlukan bantuan. “Jangan lupa agar tetap menjaga Prokes bagi seluruh Pegawai Setwan. Dikarenakan dewasa ini kita hidup masih berdampingan dengan Virus Corona,”pesan Pembina Apel, Drs. H. Suhandi, M.Si.

Apel pagi hari pertama di bulan Juli 2022 para pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta dibina langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan pemimpin apel pagi oleh Hartono Dwiantoro. (jainul abidin/hms)