Sekretaris DPRD Purwakarta; Selama Rangkaian Kegitan HUT Purwakarta Semua Pegawai ASN dan Non ASN Mulai Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi dan Jaga Kesehatan

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat mimpin apel pagi, Senin (04-07-2022)

TrendPurwakarta.com – Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si mengingatkan kepada seluruh pegawai dibawahnya sesuai jadwal rangkaian kegiatan menyongsong hari Jadi Purwakarta ke-191 yang jatuh pada tanggal 20 Juli tahun 2022 agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) masing-masing.

“Sekarang sudah masuk bulan Juli, Saya Ingatkan kepada seluruh pegawai ASN dan non ASN yang sudah masuk dalam kepanitiaan maupun yang tidak tertulis untuk memulai melaksanakan Tupoksinya. Dikarenakan Bulan Juli sudah masuk kegiatan Hari Jadi Purwakarta seperti Mitembayan, nonton Air Mancur dan yang lainnya, “demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat membina apel pagi. Kegiatan apel pagi dilaksanakan dihalaman Gedung Sekretariat DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Djuanda, Ciganea, Jatiluhur, Senin (04/07/2022).

Pegawai ASN dan Non ASN Sekretariat DPRD Purwakarta saat mengikuti apel pagi, Senin 04 Juli 2022 dihalaman gedung DPRD setempat.