Gempungan di Buruan Urang Lembur Cadasmekar

TrendPurwakarta.com – Perangkat Daerah, Instansi dan Lembaga yang menyediakan 40 layanan publik. Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Bupati Anne Ratna Mustika menggelar Gempungan di Buruan Urang Lembur di Desa Cadasmekar, Kecamatan Tegalwaru, Rabu 22 Juni 2022.

Dalam keteranganya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, kegiatan gempungan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk menjemput bola untuk menyajikan pelayanan kepada masyarakat dengan turun langsung ke buruan urang lembur atau hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (baju putih)

“Ini kegiatan gempungan yang keenam kalinya, yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu. Kami membawa belasan perangkat daerah, instansi dan lembaga yang menyediakan sekitar 40 layanan publik, dianataranya pelayanan keluarga berencana atau KB,” kata Ambu Anne, begitu ia biasa disapa.

Baca Juga:  Covid-19 Purwakarta Fluktuatif Sembuh Satu Positif satu

Menurutnya, untuk menekan laju pertumbuhan penduduk dengan memonitor setiap angka kelahiran, angka kematian dan lain sebagainya, fasilitas kesehatan di Kecamatan Tegalwaru harus dijaga dan didukung oleh Pemerintah Daerah.

Bupati Purwakarta juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa, dan seluruh stakeholder yang telah mendorong program Gempungan ini dapat terlaksana dengan baik.