Gempungan di Buruan Urang Lembur Cadasmekar

Ambu Anne juga mengungkapkan, pada agenda gempungan kali ini, jajaran BPJS Ketenagakerjaan hadir memberikan santunan kematian secara simbolis kepada DKM Tegalwaru, penyerahan kartu tani secara simbolis kepada petani Tegalwaru, dan membuka pendaftaran peserta baru BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain itu, jajaran Disnakertrans juga menyerahkan secara simbolis kartu pencari kerja. Sementara, Dinas Sosial P3A menyerahkan secara simbolis kartu tambahan KPM baru program PKH dan BPNT,” kata Ambu Anne.

Ia juga tampak senang melihat masyarakat di Kecamatan Tegalwaru yang antusias menghadiri gempungan. “Diharapkan dengan program ini, kolaborasi yang dilakukan oleh seluruh stakeholder di Kabupaten Purwakarta, dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir para Asisten Daerah dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala DPPKB beserta Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Purwakarta, Ketua DWP Kabupaten Purwakarta, Camat Tegalwaru dan Para Camat Se-Kabupaten Purwakarta, Kepala Desa Cadasmekar, Gandasoli dan Para Kepala Desa di Kecamatan Tegalwaru, Kapolsek, Ketua MUI, Kepala KUA beserta Muspika Kecamatan Tegalwaru, Ketua Tim Penggerak TP PKK Kecamatan Tegalwaru dan Ketua MUI Desa Tegalwaru. (jainul abidin/hms)