Pemkab Purwakarta Sediakan 7000 Liter Minyak Goreng di Bazar Murah

“Jadi ini adalah kick off untuk bazar yang akan dilaksanakan road show ke-17 Kecamatan, kita mulai di kecamatan Purwakarta dulu, nanti besok pasti ada 16 Kecamatan yang lain juga akan didatangi oleh pihak panitia untuk melaksanakan bazar ini “. Ungkap Ambu Anne.

Lebih lanjut Ambu Anne Menambahkan, Untuk komoditi yang paling diminati yaitu minyak, antusias masyarakat masih begitu tinggi karena memang tadi selain harganya tinggi di pasaran kemarin pernah ada kelangkaan walaupun sekarang sudah tidak ada. Jadi kita bantulah ibu-ibu, kalau selisihnya sedikit aja mereka pasti menyerbu.

“Sebetulnya  kalau untuk 1 orang kemarin saya mau minta ke panitia itu 2 liter tapi tadi ada miskomunikasi, saya sudah kita perbaiki jadi 1 orang itu bisa mendapatkan untuk 2 liter minyak, kalau yang tidak pakai kupon bisa antri di akhir”. Kata Ambu Anne.

Pada kesempatan yang sama, Ambu Anne juga mengimbau bahwa pelaksanaan Mudik 2022 sudah diperbolehkan dengan tiga syarat, yaitu: sudah melaksanakan dua kali vaksinasi, sudah melakukan satu kali vaksinasi booster dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Pelaksanaan tarawih berjamaah juga telah resmi diperbolehkan dengan syarat tetap menggunakan masker dan DKM Mesjid wajib melakukan cek suhu. Jamaah yang memiliki suhu di atas normal, dianjurkan untuk melaksanakan tarawih di rumah saja untuk antisipasi. (jainul abidin/hms)