Aparat Kepolisian di Purwakarta Cek Ketersediaan Minyak Goreng ke Pasar Tradisional dan Minimarket

TrendPurwakarta.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Kota, Polres Purwakarta lakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko sembako dan pasar tradisional hingga mini market yang ada di wilayahnya, Jumat, 1 April 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, jelang bulan suci Ramadhan, pihaknya meminta seluruh personel Polsek Purwakarta Kota untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.

“Sesuai arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, kami akan terus melakukan monitoring di pasar tradisional, mini market hingga toko-toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota guna memastikan ketersediaan dan mencegah kelangkaan minyak goreng,” ucap Januaryono.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Resmikan Gedung Koramil 1907/Bungursari

Ia menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.