Puluhan Nasi Kotak Titipan Bupati Purwakarta Disalurkan Kepada Warga Sedang Menjalani Isoman

Sementara itu Ketua RT 09 Perumahan Pesona Cisereuh Agus Rizal, saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi apa yang dilakukan pemerintah daerah melalui pemerintah kecamatan dan kelurahan.

” Terimakasih untuk pak camat dan pak lurah serta jajaran lainnnya, atas apa yang diberikan hari ini kepada warga masyarakat di wilayahnya. Kami tidak melihat materi atau dari segi apapun, yang terpenting adalah supportnya,” ucap Rizal.

Terlebih kata Rizal sejauh ini jalinan komunikasi dengan pihak kelurahan terjalin sangat baik, baik koordinasi dalam hal-hal bersifat biasa saja hingga hal yang bersifat urgen.

Sedangkan saat ditanyakan penanganan awal terhadap warga yang terindikasi positif langkah apa yang akan di ambil, Rizal menuturkan, “Kita secara ke RT an punya standarisasi dalam penanganan, hal yang pertama kita lakukan terhadap warga adalah relaxasi pasien beserta keluarganya agar tidak panik. Yang kedua, memberikan informasi ke pihak RW, kelurahan dan satgas untuk di data dan di kontrol kesehatannya setiap harinya. Kemudian yang terakhir kita informasikan tetangga terdekat, tujuannya agar mereka mengetahui dan tetap waspada dan bisa support baik secara moril atau materil,” pungkasnya. (Budi)