Puluhan Nasi Kotak Titipan Bupati Purwakarta Disalurkan Kepada Warga Sedang Menjalani Isoman

TrendPurwakarta.com – Pemerintah Kecamatan kota dan Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, hari ini salurkan puluhan nasi kotak kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

Puluhan nasi kotak itu adalah  titipan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya, hal itu diungkapkan Camat Purwakarta H Aan, M.Si didampingi Lurah Cisereuh Yai Uun Khaeruni, Ketua Karang Taruna Cisereuh Praditya Rizal Wardana, Babinsa Kelurahan dan Ketua RT 09 Agus Rizal.

Aan mengatakan agenda kegiatan pada hari ini adalaah menyambangi warga kecamatan purwakarta, di wilayah kelurahan ciesereuh yang kebetulan memiliki kondisi kesehatannya kurang bagus. Dalam kegiatan itu pihaknya memberikan support dan motivasi terhadap warga agar selalu semangat dan tetap disiplin dalam proses pemulihan kesehatannya.

” Selain itu kamipun memberikan nasi kotak, kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman. Dimana, nasi kotak itu titipan Bupati purwakarta Ambu Anne,” ujar Aan, Jumat (04/03/2022).

Aan menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik,cemas dan tetap tenang, serta senantiasa selalu mengikuti arahan dari tim medis.

Sementara itu Lurah Cisereuh Yai Uun Khaeruni menuturkan bahwa warga kelurahan ciesereuh yang sedang melaksanakan Isoman sampai hari ini sebanyak 173 orang.

“Alhamdulillah tidak ada cluster lingkungan, dari sekian banyak yang melaksanakan Isoman penyebaran awal diduga dari industri dan perjalanan. Tercatat sebelumnya ada 31orang sedang dalam perawatan, tapi sekarang sudah kembali pulang dan melaksanakan Isoman,” jelas Yai.