H Ahmad ST Terpilih Jadi Ketua Karang Kecamatan Campaka

Ketua Karang Taruna Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta terpilih H. Ahmad, ST

Kemudian Ahmad melanjutkan, selain dari pada menjalin komunikasi dan silaturahmi. Kedepan kita akan melakukan beberapa program pekerjaan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan, seperti kegiatan olahraga, budaya dan kegiatan keagamaan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Jhon Kamal menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih H Ahmad. Dijelaskannya kehadirannya disini adalah untuk mengesahkan jalannya kegiatan temu karya, karena itu merupakan bagian terpenting dari agenda kabupaten.

” Ya, secara Ad-Art harus mengesahkan jalannya organisasi, tanpa dicederai secara demokrasinya,” ujar Kamal, di sela kegiatan TKKT.

Kamal menjelaskan, kalau berbicara tentang berkarang taruna banyak hal yang bisa di kerjakan. Akan tetapi untuk saat ini pihaknya lebih kepada sisi bagaimana caranya anak muda yang bernaung di karang taruna lebih kreatif mengatur skemanya.

“Jelas, karena kita tidak mengatur dan samakan agendanya. Sebab, setiap desa mempunyai karakter sendiri. Tahun kemarin saja kita sudah agendakan 5 juta per-desa, per-tahun,” jelas Kamal.

Menutup Kamal mengharapkan karang taruna bisa lebih baik lagi, dimana kita yang dianggap organisasi kutural tetapi ada rules yang kita pakai.” pungkasnya. (*)