H Ahmad ST Terpilih Jadi Ketua Karang Kecamatan Campaka

Ketua Karang Taruna Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta terpilih H. Ahmad, ST

TrendPurwakarta.com – H Ahmad ST, resmi nahkodai Karang Taruna Kecamatan Campaka. Dirinya terpilih secara demokrasi sebagai ketua karang taruna melalui Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan setempat untuk Masa Bhakti 2022-2027. Kegiatan di laksanakan di Aula serba guna Bale Sawala Reugawa Desa Campakasari, Senin malam (28/02/2022).

Proses pemilihan ketua karang taruna tingkat Kecamatan Campaka secara proses ke -Organisasian telah di tempuh dan berlangsung secara demokratis. Yang dihadiri langsung oleh Ketua dari masing-masing utusan karang taruna Desa Se-Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Jhon Kamal, Muspika Kecamatan Campaka, para perwakilan karang taruna desa, serta beberapa unsur dan tokoh lainnya.

Ketua terpilih H Ahmad ST mengatakan dirinya akan memimpin karang taruna kecamatan campaka selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kepercayaan sebagai ketua karang taruna kecamatan campaka untuk masa bakti lima tahun kedepan. Visi misi saya pertama adalah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se-kecamatan campaka,” jelas Ahmad.