Ormas PP Purwakarta Datangi Gedung Dewan Minta Yunimart Girsang di Recall dari Kenggotaan DPR RI

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Yadi Nurbahrum saat menerima Sekretaris MPC PP Kabupaten Purwakarta, Asep Kurniawan

Selain permohonan maaf, anggota Ormas PP Kabupaten Purwakarta juga meminta kepada pengurus DPP PDI Perjuangan agar me-recall keanggotaan Yunimart Girsang dari DPR RI.

Atas tuntutan itu, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purwakarta, Yadi Nurnahrum berjanji akan menyampaikan rekomendasi kepada DPP PDI Perjuangan. “Saya akan rekomendasikan apa yang menjadi keinginan dari teman-teman Pemuda Pancasila. Namun saya mohon maaf kebijakan ada di DPP. Jadi saya hanya menyampaikan rekomendasi saja. Apakah teman-teman sepakat?”kata Yadi Nurbahrum meminta jawaban dari para anggota Pemuda Pancasila dan di Jawab, Setuju.

Kedatangan para anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta awalnya diterima oleh Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si dan di jaga ketat oleh anggota dariĀ  Kepolisian Resort Purwakarta dan di bantu dari Polsek Jatiluhur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiluhur Kompol Ali Hanafiah dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mengizinkan yang masuk ke pertemuan hanya perwakilan yang ditunjuk oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila mengingat masih dalam situasi pandemi corona. (jainul abidin)